jump to navigation

gonna miss you… November 9, 2008

Posted by lumierre9 in chit-chat.
Tags: ,
trackback

kemaren seorang temen deket ngasi kabar kalo dia dapet kerjaan di sebuah pulau yang cukup jauh di sana, dan akhir bulan ini dia udah pergi…well, gw ikut seneng karena dia emang udah pengen kerja di sono…tp di sisi laen gw jadi ngerasa sedih juga, bakal jadi kepisah jauh…
padahal gw udah ga terlalu deket ama dia, udah jarang ketemu juga, tapi koq begitu dia mau pergi jadi kangen banget ama dia, jadi ngerasa kehilangan gini ya…apa mungkin karena dulu qta pernah deket banget juga kali ya…rasanya jadi cepet banget aja udah harus pisah gini…
gw sendiri bakal pergi dalam taun depan, bakal kepisah ama org2 yg gw sayangin di sini…dan sekarang ternyata seorang malah yg duluan pergi dan gw udah ngerasa kehilangan gn…rasanya bakal bener2 berat nih ntar…but well, i have to overcome it…itu udah rencana Tuhan buat setiap qta, meskipun berat, meskipun sakit, tp ya beginilah yang namanya proses, tp gw percaya itulah yang terbaik…

for a lovely friend
thank you for everything
dunno what to say
but one thing
i’m gonna miss you
wish this friendship
lasts forever

Advertisements

Comments»

1. n3roLf - November 9, 2008

Gonna miss u too!!
Wekekeke..
Psiapin shopping list ah, tar gw e-mail d.. Wakakaka. Peace!! Gbu always 🙂

2. nico - December 14, 2008

smakin deketttt niiih,beberapa bulan lagi,puas2in aja! :p jd teringat, bulan ini setaun yg lalu, dagdigdug nunggu pengumuman keberangkatan monbu, what a life 😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: