jump to navigation

hard-working October 19, 2007

Posted by lumierre9 in values of life.
trackback

bbrp waktu yang lalu gw dapet informasi dari suatu sumber terpercaya…jadi pemerintah udah ngeluarin daftar hari libur untuk tahun 2008, dan ternyata jumlah hari libur di tahun 2008 itu ada 126 hari dalam setahun, lebih dari sepertiga jumlah hari dalam setahun…jelas aja ampe sebanyak itu…kalo ada tanggal merah hari selasa, hari senin juga diliburin, kejepit katanya…ato hari kamis tgl merah, hari jumat diliburin juga ampe minggunya…padahal kalo liat di negara2 laen, tanggal merah cuma sehari, mau hari apapun juga tetep aja liburnya cuma di hari itu, meskipun besoknya kejepit ato apapun…

kalo dipikir2 emang orang indonesia itu paling seneng liburan, mentalnya pemalas semua…jangankan libur, pas waktu kerja aja kerjanya cuma males2an…ini juga salah satu hal yg bikin indonesia miskin meskipun sebenernya kaya, ya karena mentalnya orang miskin, ga mau kerja, cuma maunya males2an aja…mau ampe kapan nih orang indonesia kaya gini terus…buat semua yg baca ini, yuk mulai coba ubah pola pikir kita, jangan maunya libur aja, tapi kerja keraslah, lakukan yang terbaik untuk apapun yang kita lakukan, entah itu kuliah ato kerja, jangan males2an terus lah…mulai dari diri kita masing2, dan ajak orang2 di sekitarmu untuk punya mental kerja keras juga, dan kalo punya anak ntar ajarin mrk ttg kerja keras…gw yakin di masa depan indonesia bisa berubah…

がんばりましょう!!

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: