jump to navigation

antri dong!! October 10, 2007

Posted by lumierre9 in values of life.
trackback

hari minggu kemaren gw dateng ke resepsi pernikahan kakaknya salah satu temen gw, dan gw mengalami kejadian yang udah beberapa kali gw alamin di event serupa, n i hate it…
jadi waktu gw n tmn2 lagi ngantri di salah satu stand makanan, tiba2 ada ibu2 yg dateng dan langsung masuk ke balik meja tempat pelayannya dan langsung minta makanannya dari situ…di waktu yg hampir bersamaan, ada bapak2 yg langsung ke depan antrian dan langsung minta makanan juga…
hal seperti ini udah sering banget gw alamin…dan ga cuma di event seperti ini, di tempat2 lain juga sama aja…
kenapa ya kebanyakan orang indonesia ngga pernah bisa ngantri??
kenapa masih banyak ya orang2 yg egois, cuma mikirin dirinya sendiri??
apa mereka ngga mikir, orang laen udah susah2 ngantri jadi seharusnya mereka juga ngantri lah??gimana kalo orang yang udah ngantri ampe ga kebagian gr2 jatah mereka yg seharusnya (karena udah ngantri) direbut ama yg nyerobot2 itu??they don’t deserve it…
ya pantesan aja indonesia ga maju2, banyak yg korupsi, ya karena orang2nya pada egois, ngerebut hak orang laen…kalo untuk hal kecil seperti ngantri aja mereka ngga bs, gimana utk hal2 yg besar coba…
siapapun yg baca ini, cobalah renungin lagi ttg hal ini..apa kalian termasuk org yg ga suka ngantri??kalo iya, bertobatlah, jgn egois…itu baru jadi hak kalian kalo kalian udah ngantri, jgn mau seenaknya aja…
ayo budayakan antri!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

